Skip to main content

4 Sikap Mantan Kamu Yang Artinya Dia Menghargaimu, Bukan Masih Cinta.




Suatu hubungan yang telah kandas memang sulit dilepas begitu saja. Kamu sebagai cewek yang masih ada rasa telah mengizinkan diri untuk tetap komunikasi dengan dia. Memang sih hubungan kalian sekarang hanya berteman, namun kenangan-kenangan masa lalu dan harapan untuk merajut tali kasih masih kamu inginkan. Meski si cowok sudah ada pasangan, bahkan cewek barunya benar-benar dia seriusi ke pelaminan, kamu tetap nggak ikhlas menerima kenyataan.

Padahal, apa yang kamu perbuat itu cuma buang-buang waktu. Dengan si cowok yang sudah siap membangun rumah tangga, usahamu untuk selalu menghubungi dia via aplikasi chatting, media sosial (medsos), dan bahkan sampai mengajak ketemuan sejatinya nggak ada manfaatnya. Kalau pun ada, kamu cuma bisa sekadar melepas rasa rindu dan mengobrol kembali saja, nggak lebih. Intinya adalah, nggak ada gunanya menghubungi mantan lagi. Supaya kamu bisa segera move on dan punya kekuatan untuk nggak menghubunginya lagi, simak ulasan yang sudah Hipwee Boys siapkan berikut ini. Karena mantan yang sudah punya pasangan baru memang sebaiknya nggak usah lagi kamu harapkan. Yuk, langsung disimak aja!
 
1. Ketika cowok udah pilih yang baru, apalagi diseriusi, itu berarti dia benar-benar tutup masa lalunya


Ikhlaslah saat mantan kamu sudah punya pasangan baru. Berbagai momen manis yang dilalui sama kamu saat ini hanya tinggal kenangan saja. Hubungannya bersama tambatan hati sekarang bisa jadi penuh keseriusan. Kisahmu dengannya dulu digunakan sebagai pembelajaran agar dia bersama pasangannya makin kuat dan paham ke depannya.
Menjalin hubungan baru merupakan salah satu tanda kalau dia benar-benar tutup masa lalu. Jika kamu masih berusaha dekati atau berharap lebih, lebih baik sudahi kalau tak mau makin sakit hati.
 
2. Seringkali cowok masih menanggapi, tapi percayalah sebenarnya dia nggak merespons karena masih suka. Entah hanya iseng atau kasihan sama kamu!
 


Cowok itu paling sulit cuekin cewek. Oleh karena itu, mau ceweknya dia kenal atau bukan, pasti bakal ditanggapi, minimal sewajarnya sebagai bentuk menghargai. Sayangnya, sebagai mantan kamu malah menganggap perbuatan baiknya itu adalah bukti kalau si cowok belum bisa move on. Sebenarnya, cowok merasa berat lakukan hal ini karena ingin menghormati kekasihnya sekarang. Di sisi lain, dia nggak tega mendiamkan interaksi yang sudah kamu mulai. Daripada mereka jadi ribut terus gara-gara ulah kamu, mendingan stop deh dari sekarang.
Toh, kamu sendiri juga nggak senang ‘kan kalau punya pasangan dan dirinya masih berhubungan sama mantan?
 
3. Masih didekati dan diberi perhatian cuma bikin kamu lelah. Lagipula, segala hal baik yang kamu berikan nggak bakal mampu buat dia berpaling


Sebelum kamu berusaha kembali memberikan perhatian padanya, ingat, dia adalah orang yang pernah gagal membangun hubungan bersamamu. Jika kamu dekati dengan niat membuat dia supaya sama kamu lagi, tentu tak semudah itu. Sebelum memutuskan, dia pasti pikirkan dengan matang pilihannya untuk tetap menjalin hubungan bersama pasangannya kini atau berpaling ke kamu. Cowok yang sudah serius menata hidupnya dengan pilihan baru nggak akan mudah merobohkan kekuatan cinta dan komitmen yang dia bangun dengan pasangan baru. Apalagi hanya perkara mantan.
Daripada segala hal yang kamu beri cuma bikin hati dan pikiran lelah, mendingan segera move-on dan cari yang baru.

4. Hati cowok bisa gundah jika ada mantan yang masih mengikuti. Tapi, dia bakal berpikir lagi kalau buat balikan. Cowok main logika, bukan rasa!



Hati dan pikiran cowok memang mudah tergoda, namun belum tentu mampu buat dia berpaling ke kamu. Beberapa kali mungkin dia sempat galau dan bingung sejenak, namun percaya deh dia bakal balik lagi ke pasangannya. Karena dia tahu jika akhirnya dia pilih kamu, hal itu (mudah berpaling ke cewek yang lagi deketin) bakal terulang lagi dan akan terus begitu hingga ke depannya.
Yang namanya hati memang nggak bisa dipaksa, tapi coba ikhlaskan demi kehidupanmu yang lebih baik!Hubungan telah berakhir bukan berarti perjalanan hidup kamu juga selesai. Toh, dia telah jadi mantan dan anggaplah hal itu sebagai batu loncatan kamu untuk dapatkan jodoh yang lebih baik dari sebelumnya. Daripada dipandang sebagai cewek yang ganggu hubungan orang lain, mendingan kamu lakukan berbagai cita-cita yang kamu inginkan.

Comments

Popular posts from this blog

Resep Mie ubi jalar saus butter

Bahan-bahan:

2 buah ubi jalar oranye ukuran sedang, kupas kulit; iris tipis seperti mie, atau gunakan spiralizer

5 siung bawang putih, cincang halus

3 sdm butter, pisahkan masing-masing

1 sdt bubuk cabe

125 ml kaldu sayuran atau kaldu ayam

Cabe merah besar, buang biji, iris tipis

Biji wijen dan daun kemangi, untuk garnish

Cara membuat:



Lelehkan 1 sdm butter di atas wajan penggorengan. Masukkan mie ubi jalar, tumis selama 1-2 menit sampai lunak tapi tetap garing. Angkat dan diamkan.

Masih di wajan yang sama, lelehkan sisa butter dan tambahkan bawang putih serta bubuk cabe. Tumis selama 2 menit, kemudian tambahkan kuah kaldu dan diamkan selama 2 menit sampai saus mengental.

Masukkan mie ubi jalar kembali ke wajan. Aduk rata dan masak selama 3 menit. Mie ubi seharusnya masih aldente.

Gunakan pencapit untuk menyajikan mie ubi di piring saji. Taburkan biji wijen dan daun kemangi. Sajikan segera.

Source : http://www.bogasari.com/recipe/resep-mie-ayam-lezat

Pilih Apartemen di Bintaro atau Rumah Murah di Jakarta?

Apartemen Bintaro kini sudah pesat pembangunannya, namun apakah lebih baik tinggal di apartemen Bintaro atau rumah murah di Jakarta? Rumah dibawah 500 juta mungkin banyak dicari sebagian orang. Sebab rumah memang merupakan kebutuhan primer yang harus dipenuhi seseorang. Untuk saat ini, harga sebuah rumah memang hampir tidak ada yang murah, dengan semakin banyaknya pembangunan tentu akan semakin membuat harga rumah menjadi meningkat.

Apalagi di kota-kota besar seperti di Jakarta ini, dengan pembangunan yang begitu pesat, tentu harga rumah pun sudah melambung tinggi. Bahkan mungkin untuk yang belum mengerti seluk beluk rumah di Jakarta, pasti sudah mengira bahwa di Jakarta tak ada lagi properti yang dijual dengan harga murah kecuali di bantaran sungai ciliwung, hehe. Namun sebenarnya dengan pesatnya pembangunan yang terjadi, ternyata masih ada beberapa properti yang ditawarkan dengan harga terjangkau lho. Anda penasaran mau lebih tau tentang manakah rumah yang agak murah di kota Jakarta…

Inilah 4 Konsep Rumah yang Diminati Masyarakat

Apa yang ada dalam benak Anda ketika mendengar istilah arsitektur? Gambaran akan nilai kemanusiaan, keyakinan, semangat dan keyakinan adalah beberapa hal yang mungkin saja muncul dalam pikiran Anda. Gambaran – gambaran inilah yang dimiliki oleh para arsitek yang dengan sigap bisa membantu Anda dalam membangun hunian yang nyaman. Namun, sebelum memutuskan menggunakan jasa arsitek untuk membangun rumah, ada baiknya Anda mengurus IMB terlebih dahulu. Ketika Anda memilih jasa arsitek, arsitek tersebut akan membangun rumah dengan mempertimbangkan banyak hal. Baik dari segi nilai budaya, gaya arsitektur, fungsi bangunan hingga psikologis penghuni (yang dalam hal ini adalah Anda dan keluarga). Bicara tentang gaya arsitektur, di Indonesia sendiri ada beberapa gaya arsitektur yang diminati banyak kalangan. Berikut beberapa gaya arsitektur yang sering dijadikan konsep dan menjadi primadona masyarakat Indonesia.
Konsep Minimalis
Konsep ini bisa Anda jadikan pilihan ketika lahan yang dimiliki terbat…